Beranda » Blog » Distributor Mobile File di Bandung

Distributor Mobile File di Bandung

Diposting pada 11 November 2021 oleh admin / Dilihat: 157 kali

Distributor Mobile File di Bandung

Beberapa Manfaat Menggunakan Mobile File / Roll O pack Di Bandung

Kalian tentu juga sudah pada tau bahwa tempat penyimpanan file itu adalah lemari. Akan tetapi, tempat penyimpanan lemari yang memiliki kapasitas besar adalah mobile file system dengan banyak jenis mobile file di bandung, yang saat ini juga banyak dijual dipasaran maupun toko furniture kantor. Lemari arsip bandung dan mobile file atau roll opack sangat praktis yang dapat di dorong secara manual ataupun mekanik.

Mobile file atau roll o pack sangat berguna untuk keperluan organisasi atau instansi, dan para penggunanya biasanya adalah perusahaan, perkantoran, ataupun fasilitas umum pemerintahan. Selain itu, banyak juga yang menggunakan mobile file untuk berbagai keperluan arsip mereka. Seperti halnya rumah sakit, kantor kepolisian, atau kantor yang memiliki banyak file dan harus di simpan.

 Jenis Mobile File System di Bandung Yang Ada Saat Ini

  1. Mobile File System Manual

Banyak dari instansi pemerintah maupun instansi swata yang telah memakai mobile file manual ini, sebab dengan harganya yang lebih murah dari mobile file sytem mekanik. Untuk kapasitas menyimpanan filenya sendiri tidak jauh beda dan bahkan sama saja dengan type yang mekanik. Hanya saja yang membedakan disini hanyalah sistem untuk penggerak yang tersedia.

Jenis mobile file system manual adalah lemari yang di gerakan dengan memenarik handel yang ada. Dengan mobile file manual, Anda hanya perlu menggerakkannya. Akan tetapi, untuk penyimpanan arsip, dokumen, atau barang berhaga dapat tersimpan dengan rapi di mobile file ini. Selain ukurannya yang sudah disediakan langsung, Anda bisa memesan ukurannya secara custom sesuai yang Anda mau.

2. Mobile File System Mekanik

Mobile file mekanik mempunyai sistem pendorong yang memiliki penggerak mekanis dengan mengunakan rantai. Hanya 1 kali putaran handel saja mobile file bandung ini mampu mendorong beberapa lemari dinamis yang memiliki beban sampai 10.000 kg. Dengan beban sebesar itu lemari ini sudah mampu bergerak 10 – 14 cm.

Mobile file mekanik sangat kuat jika dipakai bertahun-tahun, sebab dengan mobile file mekanik yang dibuat dengan bahan yang berkualitas dan bagus untuk pemakaian yang lama. Selain itu, mobile file mekanik ini di desain dengan bagus dan elegan dengan banyak pilihan warna, yang dapat disesuaikan dengan warna ruangan yang ada pada kantor Anda.

Setelah mengetahui beberapa jenis tersebut, diharapkan Anda nantinya tidak salah dalam membeli mobile file system untuk keperluan dan kebutuhan kantor Anda. Anda dapat memilih toko yang menawarkan harga dan kualitas yang baik. Untuk itu, jika Anda membutuhkan mobile file berkualitas, maka percayakan saja kepada kami Raja Kantor. Disini kami menyediakan berbagai jual mobile file di bandung dengan harga dan kualitas terpercaya.

Cara Memilih Mobile File di bandung Sesuai Kebutuhan Anda

  1. Merek Yang Akan Dibeli

Banyak sekali produk dengan merek beragam yang ada di pasaran saat ini, dan setiap merek tersebut mempunyai keunggulan masing-masih. Beberapa merek mobile file yang banyak dicari di bandung adalah Alba, Lion, Highpoint, Daichiban, dan Elite. Dengan beberapa merek tersebut, Anda dapat menentukan produk dari merek manakah yang mempunyai keunggulan dan spesifikasi sesuai keperluan dan luas ruangan Anda.

2. Banyaknya Kolom

Pastikan Anda tidak salah dalam memilih, jumlah file yang Anda punya harus sesuai dengan jumlah kolom yang Anda beli. Dengan begitu, Anda lebih efisien pada ruangan, dan Anda dapat sedikit menghemat uang dari barang yang Anda perlukan saja. Biasanya lemari mobile file jumlah yang genap dengan terdiri dari static single, dynamic double dan dynamic singel.

3. Total Rak

Total rak dalam 1 lemari biasanya tergantung dari tinggi mobile file yang Anda beli nantinya. Pada umumnya mobile file memiliki tinggi sekitar 2200 mm yang mempunyai 5 buah rak di dalamnya. Sedangkan untuk mobile file dengan tinggi 1830 mm hanya memiliki 4 buah rak saja. Ini akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan ruangan, dan banyaknya file.

Dengan memahami informasi mobile file diatas, Anda diharapkan sudah dapat menjadi selektif dalam membeli mobile file. Anda dapat membelinya di toko kami Raja Kantor yang menyediakan berbagai jenis mobile file yang Anda perlukan. Anda bisa membeli mobile file yang sudah jadi, atau Anda dapat memesan mobile file yang banyak dicari dibandung secara custome sesuai permintaan Anda.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Distributor Mobile File di Bandung

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Distributor Mobile File di Bandung

Tutup Sidebar
Sidebar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Raisa
● online
Raisa
● online
Halo, perkenalkan saya Raisa
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja